Shopping Cart Details


Order Details Amount
GRAND TOTAL:

Please choose a checkout option.
No personal data required.

Send in Orders

It's Quick & Easy! Details here will not be published.

Please include messages to us here.

Miss V Bisa Longgar, Mitos atau Fakta? Baca Disini!!



Miss V Bisa Longgar, Mitos atau Fakta?
Benarkah Miss V Bisa Longgar – Ada mitos yang sudah berkembang sejak dulu jika pasangan suami istri sering melakukan hubungan badan bisa menyebabkan elastisitas vagina menjadi longgar. Benarkah demikian?

Vagina merupakan organ yang elastis, di mana jika ada sesuatu yang keluar dan masuk ke vagina otot-ototnya akan ikut meregang, dan vagina tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa kembali ke ukuran yang semula. Kata salah satu dokter di New York. Amerika Serikat,  Dr. Alyssa Dweck.

“ Berhubungan seks tidak akan mengubah ukuran vagina Anda, kecuali kalian melakukan aktivitas seksual dengan cara yang tidak biasa “ ucap dr. Alyssa Dweck yang dilansir dari laman Health.

Oleh karena itu, anggapan miss V bisa longgar jika sering melakukan hubungan badan adalah mitos. Karena menurutnya “ Ukuran vagina bisa kembali seperti semula atau normal ketika aktivitas dan gairah seksualnya sudah selesai “ kata dr. Alyssa Dweck.

Apakah Persalinan Bisa Membuat Miss V Longgar?


Namun, jika vagina mengalami kelonggaran yang disebabkan karena persalinan itu adalah benar adanya. Karena otot-otot di sekitar vagina akan menjadi kurang kuat. Apalagi di saat persalinan Anda mengalami robekan atau episiotomi yang besar selama persalinan, maka vagina mungkin akan sulit untuk kembali ke ukuran normal.

Tetapi menurut Sherry A. Ross yang merupakan ahli obstetri dan ginekologi di California, mengatakan jika wanita mengalami menopause kemungkinan lubang vagina yang longgar bisa kembali menjadi seperti normal.

Karena pada saat menopause wanita akan jarang untuk melakukan hubungan seksual yang menyebabkan produksi estrogen juga mengalami penurunan hal itu lah yang bisa membuat vagina menjadi kecil kembali. 

Sherry A. Ros juga menambahkan jika vagina yang longgar tidak terlalu membawa pengaruh yang signifikan pada kepuasan hubungan seks. Jadi, hal itu bukan hal yang harus dikhawatirkan.

Apakah Usia juga Mempengaruhi?


Jawabannya adalah iya, kenapa? Karena seiring dengan bertambahnya usia kita otot dan kulit manusia juga akan ikut melemah, hal inilah yang menyebabkan vagina akan menjadi terasa lebih longgar.

Nah, jadi hanya ada 2 hal yang dapat membuat vagina menjadi longgar yaitu persalinan dan usia yang semakin tua. Namun, tak perlu khawatir karena hal tersebut normal terjadi pada seorang wanita.

Tetapi jika Anda mengalami kesusahan untuk mencapai orgasme atau menahan buang air kecil lebih baik Anda segera pergi konsultasi ke dokter untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Apakah Vagina Bisa Dirapatkan?


Jawabannya adalah tidak. Tidak ada cara apapun yang bisa dilakukan untuk merapatkan vagina karena pada dasarnya vagina itu tidak perlu dirapatkan. Namun, kalian para wanita alih-alih mencari cara untuk bisa merapatkan vagina lebih baik cari cara untuk mengencangkan dan menguatkan otot-otot yang ada pada sekitar vagina.

Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan melakukan latihan untuk melatih otot pelvis atau otot panggul. Karena otot ini bisa menjadi lemah seiring dengan bertambah tua nya usia ataupun juga seusai persalinan. Otot panggul sendiri adalah otot yang berfungsi untuk menyokong kantong kemih, saluran kandung kemih, dubur, dan usus kecil.

Sebab jika otot panggul lemah dapat membuat kamu merasakan nyeri pada daerah panggul dan pada saat kamu melakukan hubungan seks, hilangnya kemampuan untuk menahan air kencing atau kentut, dan memicu munculnya keinginan untuk kencing terus menerus.

Beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk merapatkan vagina dengan cara menguatkan otot panggul bisa lakukan berbagai latihan, seperti:



Latihan Pergerakan Otot Panggul


Dengan melakukan latihan otot panggul itu bisa menjadi salah satu cara latihan yang bisa merapatkan vagina dengan cara menguatkan otot panggul. Hal pertama yang kita lakukan adalah berdiri sejajar dengan bokong dan bahu bersender pada dinding.

Pada saat posisi punggung menempel pada dinding tariklah perut ke arah tulang belakang. Kemudian tegangkan perut kurang lebih selama empat detik lalu lemaskan. Lakukan latihan ini 10 set sebanyak 5 kali dalam sehari. 

Senam Kegel


Senam kegel adalah salah satu latihan untuk merapatkan vagina dengan menguatkan otot panggul yang cukup terkenal. Jika kamu ingin melakukan latihan ini sebelumnya kamu harus tahu di mana letak otot panggul yang kamu miliki.

Senam ini bisa kamu lakukan sebanyak 3 set dan diulang sebanyak 5 sampai 10 kali dalam sehari. Kamu bisa bertanya ke dokter untuk mengetahui cara senam kegel yang baik dan dengar.

Neorumuscular Electrical Stimulation (NMES)


Cara NMES menguatkan otot panggul adalah dengan cara mengalirkan aliran listrik ke otot panggul. Aliran listrik tersebut bisa membuat otot panggul menjadi berkontraksi dan melemas.

NMES biasanya berlangsung kurang lebih hingga 20 menit dan sebaiknya dilakukan hingga sebanyak 4 kali dalam beberapa minggu.

Dan bagi kamu yang ingin melakukan latihan-latihan yang ada di atas untuk merapatkan vagina dengan cara menguatkan otot panggul, alangkah baiknya untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Supaya kamu mengetahui latihan apa yang paling sesuai sehingga tidak membuat kamu mengalami cedera.
Pemesanan Hubungi :
   

0852-3610-0050
Respon Cepat


Miss V Bisa Longgar, Mitos atau Fakta?




No komentar yet. Add your komentar now!

Post a Comment


 


Info Pembayaran