Shopping Cart Details


Order Details Amount
GRAND TOTAL:

Please choose a checkout option.
No personal data required.

Send in Orders

It's Quick & Easy! Details here will not be published.

Please include messages to us here.

Kenali Bau Miss V Yang Normal, Simak Ulasan Berikut!!



Kenali Bau Miss V Yang Normal

Bau Miss V Yang Normal -  Sebagai wanita merawat Miss V merupaka hal yang wajib dilakukan untuk menajaga kebersihan Miss V itu sendiri. Hal yang tidak kalah pentingnya kalian juga perlu untuk mengenal bau Miss V yang normal dan sehat. Nah, untuk mengetahui bau Miss V yang sehat dan normal. Berikut penjelasan dari Bau Miss V 

Miss V yang normal memiliki bau yang alami dan tidak terlalu menyengat cenderung tidak mengganggu, lebih tepatnya berbau mirip dengan cuka tapi tidak terlalu asam.


Meski seperti itu, Bau Miss V akan sedikit cenderung lebih sedeikit menyengat ketika sedang haid, kehamilan dan monopouse.


Selain itu, Bau Miss V juga sedikit akan terasa lebih tajam saat kita telah melakukan olahraga atau berhubungan seks. Perubahan bau tersebut masih dibilang wajar, ketika bau tersbut tidak terlalu menganggu.


Bau Miss V yang terlalu menyengat tidak sedap juga bisa sebagai pertanda adannya infeksi yang disertai juga dengan gejala lain seperti Miss V terasa gatal, panas terbakar, keluar keputihan atau iritasi.


Bau Miss V bukanlah sebuah sesuatu hal aneh yang perlu dikhawatirkan. Karna kondisi seperti itu suatu hal wajar yang dialami oleh wanita. Ini sangat umum yang dialami oleh setiap wanita ketika sudah memasuki masa puber.

 

Bau Miss V yang sehat sebenarnya seperti apasih??



Untuk bau Miss V yang normal seharusnya tidak berbau wangi layaknya bunga atau buah, bau miss V  juga tidak seharusnya seperti bau obat atau bahan kimia lainnya . Setiap orang memiliki bau Miss V  yang berbeda-beda namun, Pada dasarnya bau Miss V memiliki ciri khas seperti bau yang agak sedikit asam atau seperti cuka.


Mengapa bau Miss V agak sedikit asam?

Bau Miss V yang sedikit masam datang dari koloni bakteri alami seperti cairan yang diproduksi oleh Miss V itu sendiri. Namun, bau vagina bisa berubah setelah selesai haid, hal itu disebabkan oleh perubahan hormon atau sisa-sisa lapisan dinding rahim (endometrium) yang ikut luruh.

 

Bau Miss V Setelah Berhubungan

Bau Miss V memiliki ciri khas bau tersendiri, namun dengan demikian bau Miss V yang  berubah setalah berhubungan badan, kondisi tersebut biasanya disebabkan oleh berbagai hal, tetapi jika perubahan baunya sangat menyengat bisa jadi itu kemungkinan ada masalah dikesehatan Miss V tersebut. Ada beberapa alsan, sebagai berikut :

  1.  Vaginosis Bakteri
    Jika bau Miss V yang terlalu berbau amis, kemungkinan disebabkan oleh vaginosis bakteri, kondisi tersebut biasanya terjadi karena adanya pertumbuhan bakteri yang berlebihan di dalam Miss V


  2. Infeksi Menular Seksual (IMS)
    Infeksi ini biasanya mengeluarkan bau yang sangat tidak sedap.


  3. Kebersihan yang buruk
    Miss V itu sendiri memiliki kelenjar keringat dan folikel rambut yang dapat menarik bakteri dan menimbulkan bau yang sangat tidak sedap. Letak Miss V yang juga yang dekat dengan anus hal itu juga yang mengharuskan kita untuk merawat dari penumpukan bakteri.

Kenapa bau Miss V menyerupai seperti bau bawang??

Pada dasarnya bau Miss V tidak sangat menyengat dan sedikit meyerupai bau asam cuka. Penyebab Miss V bau bawang biasanya terjadi karena banyak hal dan berikut ini penjelasanya:

·       Makanan

Bumbu masakan seperti bawang putih, bawang merah dan bawang bombai bisa memicu bau badan dan aroma yang tidak sedap. Bawang tersebut mengeluarkan senyawa Allyl Methyl  Sulfide (AMS) gas yang dapat terserap dalam darah selam berproses pngolahan dalam tubuh. Kemudian darah tersebut mengalir ke seluruh tubuh bahkan keluar dari pori-pori kulit berupa kelenjar keringat, maka tak heran jika  hal tersebut dapat menimbulkan bau yang tidak sedap.

Untuk mengurangi bau bawang itu sendiri bisa mengonsumsi air putih yang banyak. Hal umumnya bau bawang tersebut akan berlangsung selama 48 jam, namun jika tak kunjung berubah maka dangat perlu dianjurkan untuk ke dokter

 

·       Perubahan Hormon

Perubahan hormon itu sendiri bsa mengakibatkan intensitas bau vagina                yang lebih menyengat, seperti sedang saat menstruari, kehamilan dan monopouse. Bau Miss V yang menyengat menyerupai bawang juga bisa disebabkan oleh hormon estrogen.

 

·       Kebersihan Kurang Terjaga

Miss V bisa mengeluarkan bau seperti bawang bila kebersihanya kurang terjaga. Pasalnya kebersihan area sekitar lubang Miss V bisa berpengaruh pada aromanya. Maka dari itu kita harus menjaga kebersihan Miss V seperti membersihkan dengan air mengalir saat buang ari kecil dan mengeringkan dengan menggukan tisu, ini juga menjaga kelembapan Miss V.

 

·       Bakterial Vagiosis

Bakterian Vagiosis adalah penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan jamur yang sangat berlebihan pada Miss V . Kelebihan bakteri ini bisanya dapat menimbulkan iritasi, gatal dan bau menyengat yang tidak sedap.


 Baca juga : Pentingnya Merawat Miss V


Miss V bau terasi? Berikut penjelasan dan cara mengatasinya!!

Menjaga kebersihan pada daerah  Miss V sangatlah penting tidak hanya mempengaruhi kenyamanan, kondisi Miss V yang tidak sehat juga bisa menimbulkan berbagai penyakit. 

Oleh karna itulah sangat penting menjaga kebersihan Miss V. Nah Miss V yang berbau terasi biasanya disebabkan oleh pertumbuhan bakteri yang berlebihan, bakteri itu sendiri bisa menyebabkan keseimbangan antara bakteri baik dan jahat yang ada di Miss V terganggu.

Cara mengatasi agar Miss V tetap sehat :

  1.  Menjaga kelembapan area Miss V
    Area Miss V yang terlalu lembap juga akan menyebabkan pertumbuhan bakteri yang berlebihan. Karena itu sebaiknya kalian menggunakan celana dalam yang dapat menyerap keringat.


  2.  Membersihkan Miss V dengan benar
    Perhatikan cara membasuh Miss V setelah selesai buang air kecil, siram dengan air dari arah depan ke belakang. Begitupun ketika mengeringkan Miss V.


  3. Hindari makanan yang berbau menyengat
    Untuk mengurangi bau yang menyengat, kalian bisa kurangi mengonsumsi makanan seperti cabai, bawang-bawangan, brokoli dll.


  4. Mencukupi kebutuhan cairan pada tubuh
    Pastikan bahwa tubuh mendapatkan asupan cairan yang cukup setiap harinnya. Untuk orang dewasa setidaknya mmengonsumsi air putih sebanyak 2 Liter perhari.

Pemesanan Hubungi :
   

0852-3610-0050
Respon Cepat





No komentar yet. Add your komentar now!

Post a Comment


 


Info Pembayaran