Shopping Cart Details


Order Details Amount
GRAND TOTAL:

Please choose a checkout option.
No personal data required.

Send in Orders

It's Quick & Easy! Details here will not be published.

Please include messages to us here.

Begini Cara Mudah Perawatan Miss V di Rumah


Begini Cara Mudah Perawatan Miss V di Rumah


Perawatan Miss V di Rumah – Merawat Miss V bagi seorang wanita adalah hal yang penting, hal ini dikarenakan daerah Miss V merupakan daerah yang sensitif terserang beberapa bakteri, virus bahkan hingga jamur.

Gangguan pada Miss V dapat berpengaruh kepada kehidupan seksual bersama pasangan dan juga berpengaruh pada kesuburan loh, maka dari itu kamu harus sangat sangat memperhatikan kesehatan Miss V.

Miss V sebenarnya mampu membersihkan sendiri dengan cara mengeluarkan cairan vagina. Keputihan merupakan hal yang normal jika tidak disertai dengan bau yang menyengat, gatal maupun nyeri.

Nah sebelum tahu bagaimana cara untuk merawat Miss V sendiri di rumah, yuk cari tahu apa saja yang menjadi kesalahan kita dalam merawat atau menjaga Miss V.

Kesalahan Dalam Merawat Miss V


1. Makanan yang memiliki cita rasa pedas

Bagi sebagian orang, makan makanan yang tidak pedas rasanya kurang nampol. Namun ternyata makanan pedas tidak baik loh untuk “kesehatan” Miss V karena kandungan capscium pada cabai dapat meningkatkan pertumbuhan bakteri di Miss V.

2. Memakai pakaian yang ketat

Hindari penggunaan pakaian jeans, legging ataupun pakaian ketat lainnya dikararenakan ketika kamu menggunakan pakaian tersebut akan meningkatkan suhu pada area kewanitaan dan menjadikan kewanitaanmu lembab. Nah sedangkan sesuatu yang lembab merupakan habitat paling ideal untuk bakteri dan jamur berkembangbiak.

3. Menggunakan pantyliner di luar siklus menstruasi

Pantyliner memberikan risiko yang tinggi dalam menimbulkan iritasi pada vulva sehingga keputihan menjadi makin sering serta mampu meningkatkan risiko infeksi dan penyakit area kewanitaan lainnya.

4. Malas mengganti pembalut atau tampon

Hindari “menampung” darah menstruasi yang banyak dalam kurun waktu yang lama (jika menstruasi sedang lancar lancarnya ganti pembalut 4 hingga 6 jam sekali) mampu memberikan kesempatan pada bakteri untuk berkembang lebih gesit untuk menyerang organ reproduksimu.

5. Mengabaikan gejala terlalu lama

Jangan sungkan untuk segera pergi di dokter jika kamu mengalami masalah masalah yang berhubungan dengan dengan Miss V, jangan tunda terlalu lama karena bisa berakibat fatal.

Nah itulah beberapa kesalahan yang sering dilakukan wanita dalam menjaga Miss V-nya. Setelah tahu apa saja yang menjadi kesalahan kita dalam menjaga Miss V, yuk kita sama sama cari tahu tentang bagaimana sih cara untuk merawat Miss V sendiri di rumah?

Cara Merawat Miss V di Rumah

1. Membasuh Miss V secara rutin

Setiap kali buang air kecil maupun air besar usahakan untuk membasuh Miss V dan pastikan benar benar bersih. Bersihkan Miss V dengan benar yaitu dengan membasuh dari depan ke belakang sehingga bakteri tidak masuk ke dalam Miss V.

2. Menjaga keseimbangan Miss V

Tingkat keasaman atau yang kerap disebut dengan pH Miss V yang normal adalah 3,8 – 4,5. Beberapa hal yang mampu mengubah keseimbangan pH Miss V adalah sabun pewangi ataupun sabun antiseptik untuk Miss V serta pemakaian sabun pembersih Miss V yang terlalu sering.

3. Bersihkan Vagina saat Menstruasi

Selain sering mengganti pembalut saat menstruasi, membersihkan Miss V ketika sedang mengalami menstruasi sama pentingnya. Gunakan air hangat atau air beserta sabun yang berbahan lembut untuk membersihkan Miss V untuk menstruasi.

4. Keringkan menggunakan handuk

Setelah dibersihkan jangan lupa untuk mengeringkan area intim dengan handuk kering atau tisu berbahan lembut agar kelembaban area Miss V tetap terjaga. Hal ini juga merupakan salah satu upaya untuk menjaga Miss V dari bakteri serta jamur.

5. Hindari pembalut beraroma

Saat menstruasi, hindari penggunaan pembalut yang mengandung pewangi apalagi jika kamu memiliki kulit yang sensitif hal ini demi menjaga Miss V agar tidak iritasi. Jika anda menginginkan Miss V anda wangi, gunakan Produk Pewangi Miss V yang aman aman saja ya.

6. Menggunakan pelindung saat berhubungan seksual

Penggunaan alat kontrasepsi seperti kondom penting dilakukan saat hendak berhubungan seksual. Pemakaian alat kontrasepsi yang salah juga menimbulkan iritasi pada Miss V. Untuk mencegah iritasi, gunakanlah alat kontrasepsi bersama pelumas.

7. Gunakan pakaian dalam yang tepat

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwasannya pakaian yang terlalu ketat bisa membuat Miss V menjadi lembab dan berujung berkembangnya bakteri pada Miss V. Cari bahan yang menyerap keringat serta cucilah pakaian dalam dengan sedikit deterjen serta hindari menggunakan pelembut pakaian.

8. Mencukur bulu kemaluan seperlunya

Bulu kemaluan ataupun bulu pubis berfungsi melindungi Miss V dari bakteri, kotoran, gesekan maupun keringatan oleh karena itu cukur bulu pubis ini seperlunya saja dan jangan lupa untuk menggunakan gel maupun krim khusus untuk mencukur bulu kemaluan.

9. Hindari sabun yang mengandung parfum

Sabun yang mengandung parfum kurang baik untuk kesembangan pH area kewanitaan sehingga kamu perlu untuk menghindarinya.

Itulah perawatan Miss V secara umum yang bisa dilakukan sendiri di rumah. Lakukan tips tips tersebut untuk membuat Miss V anda tetap bersih serta sehat. 


Pemesanan Hubungi :
   

0852-3610-0050
Respon Cepat





                       

No komentar yet. Add your komentar now!

Post a comment


 


Info Pembayaran