Shopping Cart Details


Order Details Amount
GRAND TOTAL:

Please choose a checkout option.
No personal data required.

Send in Orders

It's Quick & Easy! Details here will not be published.

Please include messages to us here.

TERBAIK | Produk Pengaharum Miss V | +62 852-3610-0050


produk pengaharum miss v , +62 852-3610-0050

Produk Pengharum Miss V - Mentruasi adalah salah satu hal yang selalu di alami oleh perempuan di setiap bulannya. Menstruasi adalah proses dimana meluruhnya lapisan dinding rahim yang menyebabkan pendarahan dan keluar melalui vagina. Luruhnya lapisan dinding rahim ini karena sel telur yang matang dan telah menempel pada dinding rahim yang mana siap untuk di buahi oleh sperma tidak kunjung terjadi, akibatnya lapisan dinding rahim yang telah menebal (persiapan kehamilan) luruh itulah menstruasi. Hal ini akan terjadi terulang setiap bulan inilah yang di sebut siklus menstruasi.

Siklus menstruasi setiap perempuan berdeda – beda. Ada yang normal dan teratur setiap bulannya ada juga sebaliknya. Normalnya menstruasi terjadi pada 28 hari sekali, namun bisa juga diantara 25 – 35 hari sekali atau diantara rentang tersebut. Jika kurang dari atai lebih dari rentang tersebut sudah di katakan tidak normal. Menstruasi normal berlangsung 3 – 7 hari dengan waktu terlambat mencapai 15 hari tergantung dari volume darah yang keluar.

Menstruasi yang normal bisa juga di lihat dari beberapa faktor berikut.
1. Warna darah
Warna darah yang sehat saat menstruasi adalah berwarna merah terang seperti buah ceri ranum. Biasanya terjadi pada hari pertama sampai kedua menstruasi tergantung dari jumlah darah yang dikeluarkan. Warna darah akan berubah kecoklatan pada hari – hari terakhir, itu di karenakan darah ber”usia” tua atau merupakan darah sisa dari siklus bulan sebelumnya yang tidak bersih saat proses peluruhan.
2. Lamanya menstruasi
Lama menstruasi normal antara 3 – 7 hari dengan 2 hari pertama volume darah tinggi. Ada juga yang hanya 2 hari, itu berarti darah yang keluar sangat banyak. Jika melebihi 7 hari atau paling lambat 15 hari maka bisa jadi itu darah penyakit yang disebabkan oleh beberapa faktor. Seperti penggunaan pil KB, adenomiosis, penyakit tiroid, hingga berat badan yang berlebihan. Pola hidup dan pola makan juga dapat mempengaruhi lamanya menstruasi.
3. Keputihan
Keputihan normal terjadi beberapahari menjelang menstruasi dikarenakan leher rahim yang mengalami masa subur.  Keputihan yang normal berwarna bening/jernih, bertekstur kental dan lengket dan akan berubah cair mendekati masa subur serta tidak berbau.

Biasanya perempuan yang akan mengalami menstruasi akan mengalami beberapa gejala menjelang menstruasi hal ini sering disebut dengan PMS antara lain :
- Perut terasa kembung
- Muncul jerawat
- Kram perut bagian bawah
- Mules pada perut bagian bawah
- Kram punggung bagian bawah
- Nyeri pada payudara / payudara sensitif
- Nyidam makanan
- Kenaikan emosi
- Perubahan mood yang drastis
- Kesulitan tidur bahkan insomnia sementara

Beberapa keluhan menjelang menstruasi (PMS) setiap perempuan berbeda – beda tergantung dengan kondisi fisik dan fisiologinya.

Ketika menstruasi sering mendengar beberapa larangan yang tidak boleh dilakukan ketika menstruasi terjadi baik menyangkut makanan yang di makan maupun perilaku sehari – hari. Ada yang engatakan itu hanya mitos tanpa pembuktian yang konkret. Berikut beberapa fakta dan mitos larangan pada saat menstruasi.
1. Minum Es dan air dingin
Banyak ornag mengatakan bahwa ketika menstruasi dilarang meminum es atau air dingin karena dapat mengakibatkan pembekuan pada darah menstruasi. Anggapan ini MITOS. Sudah terbukti melalui kajian beberapa ahli kesehatan bahwa air es yang di minum tidak ada sangkut pautnya denga proses menstruasi karena terjadi di tempat yang berbeda. Selain itu sesuatu yang di minum atau di makan manusia akan di seimbangkan suhunya secara otomatis oleh tubuh, jadi tidak akan ada istilah makanan maupun minuman yang memebekukan atau membakar bagian dari organ tubuh.
2. Makan mentimun
Sama halnya dengan minum es, mentimun dikatakan dapat membekukan aliran darah menstruasi. Jawabannya sama, keduanya sama – sama MITOS. Bahkan sebenarnya, mentimun yang memiliki kandungan air yang banyak cukup membantu tubuh dalam menyeimbangkan konsentrasi cairan dalam tubuh. Jadi tidak ada pengaruh buruk bila memakan mentimum saat menstruasi.
3. Makan pedas
Satu lagi MITOS yang beredar dan dipercaya banyak kaum hawa. Makanan pedas dipercaya dapat mengganggu proses menstruasi karena menimbulkan sembelit. Benar adanya jika makanan pedas dikonsumsi dalam jumlah berlebihan itu akan menyebabkan sembelit. Namun jika mengonsumsinya dalam jumlah wajar tidak akan menimbulkan masalah terutama yang menyangkut pada system mestruasi.
4. Minum Kafein
Kafein tidak melulu pada kopi, kafein juga terkandung dalam minuman berkarbonasi. Lebih baik hindari minuman berkafein saat menstruasi atau jika sudah jadi pecandu kopi lebih baik kurangi dahulu. Kafein dipercaya mengandung bahan yang bisa mengganggu system menstruasi karena dapat menyebabkan penyempitan pembuluh darah.
5. Makan asin (makanan berkadar garam tinggi)
Kadar garam yang tinggi pada makanan yang di konsumsi saat atau menjelah menstruasi mengakibatkan perut terasa kembung dan retensi cairang yang cukup tinggi. Oleh karena itu larangan memakan makanan asin adalah FAKTA. Jadi lebih baik ganti kentang goreng dengan kentang rebus.
6. Makanan berlemak tinggi
Seperti makanan asin, makanan berlemak juga dapat mengakibatkan perut kembung pada saat menstruasi. Oleh karena itu lebih baik hindari mengonsumsinya saat menstruasi seperti daging bakar, sosis, keju dan makanan bersantan lainnya.

Pada saat menstruasi kebersihan area miss v sangat penting, oleh sebab itu wajib dijaga kebersihannya. Namun tidak hanya bagian miss v, anggota tubuh lainnya juga wajib di jaga kebersihannya. Mandi harus dilakukan dua kali sehari karena pori – pori saat menstruasi membuka lebar sehingga menyebabkan kelenjar keringan meningkat produktifitasnya. Begitu juga dengan keramas, mungkin ada beberapa orang yang melarang keramas saat menstrusi nyatanya hal itu keliru karena kebersihan rambut juga harus diperhatikan. Untuk menjaga kebersihan miss v, setidaknya bersihkan dengan air hangat atau lebih baik dengan air suruh sehingga miss v lebih sehat.

Kebersihan miss v juga harus terus dijaga bahkan setelah selesai menstruasi, dengan pola hidup yang sehat dan bersih agar miss v tidak menimbulkan keputihan yang berbau. Untuk meningkatkan keharuman miss v, gunakan juga produk pengharum miss v seperti Pengharum Miss V Allura. Untuk informasi hubungi ke nomor +62 852-3610-0050 via WA/Telp/SMS.


Pemesanan Hubungi :
   

0823-3610-0050
Respon Cepat


produk pengaharum miss v , +62 852-3610-0050

No komentar yet. Add your komentar now!

Post a Comment


 


Info Pembayaran