Shopping Cart Details


Order Details Amount
GRAND TOTAL:

Please choose a checkout option.
No personal data required.

Send in Orders

It's Quick & Easy! Details here will not be published.

Please include messages to us here.

SEMERBAK!!! +62 852-3610-0050 | Parfum Rambut Wanita



+62 852-3610-0050, parfum rambut wanita


Parfum Rambut Wanita - Rambut merupakan salah satu bagian tubuh yang remeh namun memiliki fungsi yang sangat banyak. Sebagai perempuan menganggap bahwa rambut merupakan mahkota yang wajib di perlihara, namun bukan hanya bagi perempuan karena laki – laki pada jaman sekarang juga sudah mulai merawat rambut secara mendalam. Upaya itu dilakukan hanya untuk mendapatkan jenis rambut yang sehat dan baik. Setiap orang jelas menginginkan rambutnya sehat agar bias tampil percaya diri dan juga terhindar dari segala jenis masalah rambut yang mengganggu.

Rambut sendiri memiliki karakter dan sifat yang berbeda – beda tergantung dari jenis kulit kepala serta kondisi fisik sesorang. Genetis juga menjadi faktor yang besar untuk mempengaruhi jenis rambut seseorang. Sedangkan untuk model rambut seseorang biasanya ternilai subjektif jadi tergantung oleh individu masing – masing. Model rambut tersebut terdiri dari beberapa jenis seperti, rambut Panjang lurus, rambut panjang ikal, rambut keriting, rambut bergelombang, rambut pendek lurus, rambut bob sampai rambut model gimbal. Dalam pemilihan model rambut biasanya seseorang menilai dari bentuk wajah mereka sehingga menyesuaikan apakah cocok dengan outfit mereka atau tidak.

Sebelum melakukan perawatan rambut, lebih baik jika kita mengetahui jenis dan tipe apa termasuk rambut kita.

Berikut beberapa tipe rambut yang biasa dikenal.

1. Rambut berminyak

Orang yang memiliki rambut berminyak biasanya juga merupakan orang yang memiliki jenis kulit berminyak (oily). Penampakan pada rambut berminyak cenderung kusam dan seperti tak bernyawa, biasanya rambut akan mudah lepek dengan jangka waktu 1 – 2 hari. Pada akhirnya minyak yang berebih pada kulit rambut dapat mengakibatkan ketombe dan kerontokan rambut yang parah.
Cara mengetasinya cukup mudah, seringlah keramas dengan air dingin (jangan menggunakan air hangat karena akan menstimulasi minyak bertambah). Jangan menggunakan conditioner pada akar rambut. Sebelum keramas lakukan perawatan dengan menyiram kulit kepala dengan cairan asam seperti air jeruk nipis dan nanas.

2. Rambut kering

Sebaliknya dengan rambut tipe berminyak yang memiliki kelenjar minyak aktif tinggi, pada rambut kering kelenjar minyak pada kulit rambut bahakn tidak aktif. Seperti halnya dengan rambut berminyak yang di dasari dari jenis kulit yang berminyak juga, pada kasus rambut kering juga di pengaruhi oleh tipe kulit seseorang yang kering.
Rambut kering biasanya akan tampak mengembang dan kusam kering bila terkena sinar matahari berlebihan. Rambut juga mudah rontok dan bercabang. Untuk mengatasinya bias lakukan dengan menambahkan minyak rambut dengan cara pemijatan rutin, hindari pencatokan rambut terlalu sering serta hindari terlalu sering keramas karena bias membuat kulit semakin kering terutama karena pengaruh banhan kimia dari rambut.

3. Rambut normal

Untuk rambut normal bisa dilihat dari tingkat kerotokan dan ketombe yang sedikit serta juga tingat minyak yang normal. Perawatannya cukup dengan keramas secara rutin normalnya 2 hari sekali serta pakailah juga conditioner sebagai perawatan vitamin rambut.

Perawatan rambut dilakukan tidak semata – mata hanya untuk menjaga penampilan, namun juga segaian dari kebersihan yang nantinya akan bersangkutan dengan kesehatan. Beberapa orang percaya bahkan sampai penelitian dokter juga menyatakan bahwa masalah yang terjadi pada rambut seseorang ada hubungannya dengan penyakit dalam yang mereka derita, salah satunya sebagai tanda munculnya kanker.

Masalah rambut, beberapa diantaranya : 

1. Rambut beruban

      Orang yang beruban merupakan hal wajar yang biasa dialami terutama untuk usia menopause. Namun belakangan ini rambut beruban sudah mulai dialami oleh remaja dengan penyebab yang cukup bervariasi. Hal ini disangkut pautkan kepada tingkat ke-stressan seseorang, seorang dokter menyatakan bahwa stress oksidatif dapat memicu tumbuhnya uban pada seseorang tidak perduli mengenai usia.

2. Rambut rapuh

Rambut yang rapuh biasanya disangkutkan dengan penggunaan jenis sampo yang digunakan ataupun perawatan rambut yang tidak cocok. Anggapan ini tidak sepenuhnya salah bahkan rambut rapuh juga disinggung merupakan salah satu ciri seseorang terkena sindrom cushing. Rambut cushing merupakan penyakit yang ditimbulkan dari peningkatan kadar hormon kortisol yang tidak wajar sehingga menimbulkan banyak penyakit pada tubuh. Seperti kadar gula naik, tekanan darah dan aktivitas saraf pusat yang tidak stabil.

3. Rambut rontok

Rambut rontok kerap kali dialami oleh setiap orang yang  terlagi bagi perempuan berambut panjang. Dimana rambut yang semakin panjang akan semakin rentan terhadap kerontokan apalagi untuk rambut yang tidak terawat.
Namun rambut rontok sekarang sering  disebutkan menjadi salah satu gejala penyakit tertentu, salah satunya anemia. Anemia merupakan salah satu penyakit yang tidak boleh disepelekan, karena orang yang mengalami anemia akan mudah lelah dan mempunyai fisik lebih lemah.

4. Rambut tipis

Beberapa orang sangat mengidam – idamkan memiliki rambut yang lebat dan kuat, untuk itu tidak heran jika banyak orang mengusahakan segala jenis cara untuk membuat rambutnya tumbuh subur. Sebenarnya selain mengganggu penampilan, rambut tipis juga merupakan salah satu tanda bahwa seseorang itu telah kekurangan protein. Asupan protein yang cukup memang baik untuk kesehatan, baik bagi organ dalam tubuh maupun bagian luar.
Kondisi kekurangan protein sangat buruk karena bisa menyebabkan berbagai jenis penyakit yang cukup berbahaya. Kondisi fisik yang lemah bisa saja disebabkan oleh seseorang yang kekurangan protein.

Salah satu perawatan rambut yang bisa dilakukan seseorang tanpa harus pergi ke dokter adalah penggunaan bahan – bahan alami yang baik untuk kesehatan kulit rambut.

Perawatan rambut alami, antara lain menggunakan : 

1. Nanas

Kandungan asam pada nanas sangat baik untuk mengatasi rambut lepek karena minyak berlebih. Oleskan pada rambut air nanas sebelum keramas dan diamkan 20 menit untuk air meresap baru kemudian dibilas dengan air. Lakukan setiap akan keramas agar rambut terawat dengan baik.

2. Lidah buaya

Kandungan air pada lidah buaya dipercaya bisa memperkokoh akar rambut sehingga tidak mudah rontok. Selain itu lidah buaya menimbulkan rasa sejuk pada kulit kepala. Sehingga bisa mengatasi kulit kepala yang kering.

3. Lavender

Jika kamu memiliki masalah rambut bau akibat bakteri, maka minyak lavender bisa dijadikan pilihan untuk perawatan. Minyak lavender mampu memperlancar peredaran darah, melembabkan kulit sehingga rambutpun tumbuh dengan baik.

4. Minyak bawang putih

Selain minyak lavender, minyak bawang putih juga mampu menyembuhkan rambut bau dengan catatan bau tersebut diakibatkan oleh aktivitas bakteri. Bawang putih memiliki sifat antibakteri yang baik. Caranya pakailah dengan cara mengoleskan pada kulit kepala lalu diamkan selama 20 menit.

Perawatan secara alami memang memiliki daya ketidak cocokan yang rendah dari pada bahan racikan berbahan kimia. Namun tidak semua orang mau merepotkan diri, oleh karena itu mulailah muncul beberapa produk perawatan rambut. Salah satunya parfum rambut wangi tahan lama bagi wanita yang berfungsi untuk menghilangkan bau pada rambut dengan ketahanan wangi sampai berhari – hari. Sehingga kita bisa tampil dengan percaya diri. Untuk informasi dan pemesanan parfum rambut wanita bisa hubungi Telp/SMS/WA di +62 852-3610-0050.
+62 852-3610-0050, parfum rambut wanita

No komentar yet. Add your komentar now!

Post a Comment


 


Info Section Text