Shopping Cart Details


Order Details Amount
GRAND TOTAL:

Please choose a checkout option.
No personal data required.

Send in Orders

It's Quick & Easy! Details here will not be published.

Please include messages to us here.

AMPUH | Cara Mengobati Keputihan | Aludra Skin Care


cara mengobati keputihan, aludra skin care, 0852-3610-0050

Cara Mengobati Keputihan - Sebagian besar wanita menemukan perubahan pada keputihan vagina yang menghawatirkan. Terlalu sering wanita mengaitkan pelepasan gejala (misalnya, salah satu yang berbeda warna, memiliki bau busuk, dan menyebabkan rasa terbakar atau gatal) pada infeksi jamur, dan mereka coba untuk mengobati sendiri dengan obat OTC. Namun, dalam banyak kasus, masalahnya bukan infeksi jamur, tetapi vaginosis bakteri (BV). Dan hanya penyedia layanan kesehatan yang bisa membuat diagnosis dan menentukan perawatan apa yang diperlukan.

Bahkan perubahan dalam jumlah debit mungkin menyusahkan. Wanita yang menggunakan kontrasepsi oral sering melaporkan peningkatan volume. Tapi ini normal karena hormon menyebabkan penebalan lendir serviks, yang menghambat kemajuan sperma. Tujuan dari keputihan fisiologis normal adalah untuk melumasi vagina.

Vagina mengandung lactobacilli, yang bertindak sebagai regulator vagina dan menjaga lingkungan asam yang sehat. Interferensi dengan organisme ini, baik oleh aplikasi yang tidak perlu dari produk seperti deodoran vagina dan obat anti-keropos OTC atau dengan douching, dapat mengubah fungsi normal dan meninggalkan wanita yang rentan terhadap vaginitis.

Vaginitis sering disebabkan oleh dermatitis kontak, yang menyebabkan peradangan dan tidak memiliki komponen infeksi yang sebenarnya. Tentukan apa yang digunakan oleh pasien rumah tangga atau produk kebersihan dan apakah mereka telah melakukan perubahan baru-baru ini. Produk-produk semacam itu termasuk segala sesuatu yang dapat bersentuhan dengan vulva. Disarankan pasien untuk menyimpan catatan gejala mereka dan produk yang mereka gunakan. Kondom, sabun, cuci muka yang mungkin menetes saat mandi, shampoo, deterjen, dan tisu toilet semuanya dapat menyebabkan iritasi vulva. Jenis pakaian dalam (dalam hal kain dan gaya) dan, yang paling penting, merk pembalut yang digunakan harus dipertimbangkan juga, karena gejala yang lebih buruk setelah menstruasi mungkin berhubungan dengan bantalan. Buat catatan khusus gejala yang lebih buruk selama jam kerja; pasien sering lupa bahwa produk yang mereka gunakan di tempat kerja mungkin berbeda dengan yang mereka gunakan di rumah.

Tentu saja, vaginitis juga bisa disebabkan oleh bakteri dan jamur. Dalam keputihan yang tidak normal itu ada beberapa ciri keputihan dan juga bagaimana cara mengobatinya. Ada beberapa penyebab yang harus diidentifikasi oleh penyedia medis. Obat yang digunakan tanpa adanya infeksi yang sebenarnya dapat menghancurkan lactobacilli yang diperlukan, yang pada gilirannya mengurangi kemampuan alami tubuh untuk menangkal bakteri.dan ada beberapa cara untuk mengobati keputihan itu sendiri.

Mengetahui Gejalanya

Gejala dapat benar-benar diagnostik, atau mereka dapat menciptakan kebingungan. Infeksi jamur (yaitu Candida) sering dikaitkan dengan keputihan seperti putih, terbakar, dan kemerahan pada jaringan vulva. Tergantung pada sejauh mana infeksi, mungkin ada sejumlah besar pembengkakan juga. Keluarnya cairan biasanya tidak memiliki bau busuk. Tanpa perawatan yang tepat, jaringan dapat menjadi rusak, memperlambat proses penyembuhan. Penghinaan jangka panjang pada jaringan vulva dan vagina (infeksi berulang atau infeksi yang berlanjut karena pengobatan yang tidak tepat) dapat menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki. Ini dapat menyebabkan kondisi yang dikenal sebagai vulvodynia. Hubungan seksual dapat membantu organisme jamur untuk masuk dan menghuni jaringan vulva. Jika hal ini dibiarkan terjadi, pasien dapat terus merasa sakit saat berhubungan badan; beberapa pasien mengalami nyeri hanya dengan duduk atau berdiri.

Mendiagnosis vulvodynia cukup sulit, dan kondisinya sering terlewatkan. Pasien dengan kasus yang dicurigai harus dirujuk ke spesialis. Praktisi tanpa pelatihan yang tepat dapat merekomendasikan perawatan yang dapat lebih merusak dan menghancurkan jaringan. Overtreatment pada vagina sama berbahayanya dengan perawatan.

Gejala umum BV adalah keputihan kuning atau hijau, terbakar, dan bau amis. Namun, beberapa gejala tidak jelas dan perlu dievaluasi oleh dokter. Hubungan seksual cenderung memperparah gejala; BV bukan infeksi menular seksual melainkan infeksi terkait seksual. Gejala diperburuk oleh perubahan pH vagina (normal 3,8-4,5), yang dapat terjadi dengan pengenalan air mani, darah menstruasi, atau douching.

Segera membawa ke dokter ahli

Pasien membutuhkan akses cepat ke dokter. Siapa pun yang pernah mengalami infeksi vagina tahu bahwa gejala mengganggu kehidupan sehari-hari, dan konsentrasi di tempat kerja atau di rumah tidak mungkin. Menawarkan wanita janji berikutnya yang tersedia dua minggu atau lebih kemudian akan menyebabkan dia mencari bantuan dengan obat OTC bahkan jika ketidaknyamanannya bukan karena jamur. Kami telah menyaksikan staf non-klinisi yang merawat pasien melalui telepon berdasarkan gejala samar yang sama, seringkali beberapa kali. Meskipun perawatan ini dapat menyembuhkan beberapa pasien, untuk yang lain mereka hanya akan menambah masalah. Pentingnya evaluasi tidak dapat ditekankan cukup tegas. Pasien yang salah didiagnosa terus menderita, menjadi frustrasi, kehilangan kepercayaan pada Anda, dan butuh waktu lebih lama untuk menyembuhkan.

Laboratorium atau pengujian di Rumah Sakit

Berbagai laboratorium memiliki metode pengumpulan sampel yang berbeda menggunakan perangkat yang berbeda. Jika Anda tidak menggunakan media pengumpulan yang benar, sampel Anda mungkin mati dalam perjalanan. Silakan hubungi lab setempat Anda untuk media yang benar untuk mengumpulkan dan mengangkut spesimen Anda.

Anda juga dapat melakukan pengujian di kantor Anda sendiri. Mempersiapkan slide gunung yang basah telah menjadi seni yang hilang di sebagian besar praktik. Keterbatasan waktu yang ditempatkan pada setiap kunjungan dapat membuat tidak mungkin untuk menyiapkan pemasangan basah untuk setiap pasien yang memiliki keluhan vagina. Jika Anda memiliki bahan yang tepat dan mikroskop, prosedurnya bisa cepat dan produktif.

Teknik pengumpulan kotoran vagina untuk tunggangan basah yang saat ini digunakan dalam praktik kami melampaui semua metode lain yang telah kami coba. Teknik ini efektif biaya, membutuhkan sedikit bahan, dan dapat menghasilkan diagnosis dan pengobatan segera (lihat “Mendiagnosis vaginitis — peran kertas pH, tes whiff, dan mikroskopi”). Ini menghilangkan penggunaan obat yang tidak perlu atau salah dan kebutuhan untuk memanggil pasien kembali beberapa hari kemudian ketika diagnosis dilaporkan dari lab.

Pengobatan

Vaginosis bakterial. Semua pasien yang tidak hamil dengan BV bergejala memerlukan pengobatan untuk meredakan gejala dan mencegah komplikasi pasca-aborsi atau pasca-histerektomi (Tabel 2). Obat yang disarankan termasuk metronidazol topikal dan oral atau klindamisin topikal. Pasien hamil simtomatik harus diobati untuk mencegah hasil kehamilan yang merugikan (Tabel 3). Dokter yang menyaring pasien tanpa gejala harus melakukannya pada kunjungan pranatal pertama dan segera memulai terapi yang dibutuhkan. Hanya metronidazol atau klindamisin sistemik yang direkomendasikan; tidak ada agen topikal yang termasuk dalam rejimen pengobatan untuk pasien hamil. Perawatan pasangan seks tampaknya tidak mempengaruhi hasil kehamilan dan tidak dianjurkan.

Kandidiasis vulvovaginal (VVC). Pengobatan VVC tanpa komplikasi pada pasien yang tidak hamil berpusat di sekitar topikal azoles; flukonazol adalah satu-satunya obat oral yang direkomendasikan (Tabel 4). Persiapan intravaginal dari beberapa topikal azoles tersedia OTC. Pasien yang gejalanya tidak mereda oleh produk OTC atau yang menderita kekambuhan dalam waktu dua bulan setelah menghentikan pengobatan harus dievaluasi oleh dokter. Pasangan seks tidak memerlukan perawatan kecuali wanita tersebut mengalami serangan berulang. Sering kambuh umumnya diobati dengan azoles juga, tetapi untuk durasi yang lebih lama. Hanya topikal azoles yang direkomendasikan selama kehamilan.
 5 87
Pemesanan Hubungi :
   

0823-3610-0050
Respon Cepat

keputihan berwarna hijau, 0852-3610-0050, www.aludraskincare.com
Kapsul Gurah Aludra, 0852-3610-0050

No komentar yet. Add your komentar now!

Post a Comment


 


Info Section Text