Shopping Cart Details


Order Details Amount
GRAND TOTAL:

Please choose a checkout option.
No personal data required.

Send in Orders

It's Quick & Easy! Details here will not be published.

Please include messages to us here.

MUDAH !!! Cara Mengatasi Keputihan


cara mengatasi keputihan, 0852-3610-0050, www.aludraskincare.com

Cara Mengatasi Keputihan - Keputihan, mungkin normal atau mungkin juga tidak normal. Jika jumlah atau warna berubah, kunjungi dokter. Bau busuk dan gatal adalah tanda-tanda infeksi. Anda juga dapat mencoba obat herbal untuk mengurangi pelepasan. Obat tradisional telah menggunakan rempah-rempah seperti sumac, adas manis, dan coklat kemerah-merahan untuk mengobati keputihan. Obat alami tambahan termasuk amla berry, salah satu perawatan ayurveda atas, dan zaitun. Bahkan ketika menggunakan perawatan ini, pastikan untuk memeriksakan infeksi potensial.

Keputihan, yang secara medis dikenal sebagai leucorrhea, bisa jadi rumit. Untuk beberapa wanita, sangat normal untuk memilikinya setiap hari, sementara yang lain hanya memilikinya sekali saja. Cairan yang sehat biasanya jernih, putih, dan tidak menyebabkan iritasi. Tidak ada panty liner yang bisa diperbaiki. Tetapi bagaimana Anda tahu itu menjadi masalah?

Leucorrhea mungkin atau mungkin bukan tanda infeksi. Jika ya, warnanya akan kekuningan atau kehijauan, bersaing dengan bau busuk. Infeksi juga akan menyebabkan banyak gatal dan iritasi. Pada saat yang sama, fluktuasi hormon selama siklus Anda juga dapat menyebabkan keputihan, karena meningkatnya estrogen meningkatkan eksfoliasi sel-sel epitel vagina.

Perhatikan tingkat debit normal Anda. Saat sesuatu tampak tidak aktif, jangan abaikan. Kunjungan ke dokter kandungan dapat memberi tahu Anda apa yang terjadi. Jika tidak, periksa solusi alami yang dapat membantu Anda menangani keputihan.

1. Kebersihan

Praktek kebersihan vagina yang aman dan lembut dapat mengurangi bau vagina. Beberapa strategi termasuk :
  • Menyeka dari depan ke belakang: Ini mencegah kotoran masuk ke vagina.
  • Buang air kecil segera setelah berhubungan seks.
  • Menggunakan sabun yang lembut dan bebas wangi di vulva saja. Memasukkan sabun ke dalam vagina dapat mengubah pH vagina, menyebabkan infeksi dan bau busuk. Berbagai produk gratis wangi dapat dibeli secara online.
  • Mengubah pakaian setiap hari, atau saat pakaian dalam berkeringat atau kotor.
  • Mencuci pakaian dalam produk tidak beraroma.
  • Mandi setelah berkeringat atau berolahraga karena keringat yang terperangkap bisa meningkatkan bau vagina.
  • Mencuci vulva dengan air jika ada bau yang tidak enak. Di antara hujan, wanita dapat menggunakan kain lap untuk menyeka area tersebut dengan lembut, mengeluarkan keringat dan sumber bau lainnya.

2. Pembalut

Beberapa wanita merasakan bau vagina yang lebih kuat ketika mereka mengalami menstruasi. beberapa wanita mencium bau seperti besi, dan yang lain mencium bau amonia.

Beberapa bau menjebak pembalut, menambah efek ini. Untuk mengurangi bau:
  • Coba pakai produk internal. Kelembaban pembalut dan pembalut kain dapat berkontribusi untuk bau. Duduk di alas basah juga bisa menyebabkan infeksi. Produk menstruasi internal, termasuk cangkir menstruasi, dapat dibeli secara online.
  • Ubah produk menstruasi sesering mungkin.

3. Hubungan seks mempengaruhi bau vagina

Beberapa wanita melihat bau amis yang kuat segera setelah hubungan seksual, yang merupakan tanda tanda vaginosis bakteri. Orang lain melihat bau yang kurang berbeda.

Kadang-kadang interaksi antara air mani dan cairan vagina dapat menyebabkan bau vagina. Beberapa pelumas juga dapat mengubah pH vagina dan bau yang menyertainya. Untuk mengurangi bau yang berhubungan dengan hubungan seks vagina :

cara mengatasi keputihan, 0852-3610-0050, www.aludraskincare.com

  • Gunakan kondom untuk mencegah sperma bersentuhan dengan cairan vagina. Bandingkan merek kondom dan produk yang berbeda untuk memilih yang paling cocok sebelum dibeli.
  • Bilas vagina dan vulva dengan air biasa setelah hubungan seksual. Jangan douche.
  • Hindari menggunakan pelumas beraroma atau beraroma.

4. Probiotik

Probiotik mendukung bakteri sehat di seluruh tubuh, termasuk di vagina. Probiotik dapat membantu mencegah beberapa infeksi vagina, terutama ragi. Bandingkan berbagai produk sebelum membeli.
Dengan mengendalikan infeksi, probiotik dapat mengurangi penyebab bau tak sedap. Karena probiotik membantu mengembalikan pH normal vagina, probiotik juga membantu mengurangi bau vagina.

5. Pakaian

Pakaian dapat menjebak benda-benda di dalam atau di sekitar vagina seperti:

  • keringat
  • kulit mati
  • melepaskan
  • sperma yang menempel dari hubungan sebelumnya
  • sumber bau lainnya
  • Pakaian yang sangat ketat adalah penyebab umum. Itu termasuk beberapa shapewear. Feses yang bergerak ke vagina dapat menyebabkan infeksi dan bau, jadi hindari pakaian yang mendorong penyebaran ini. Ini termasuk celana dalam ketat thong.
  • Katun cenderung memiliki kelembaban yang dekat dengan vagina. Ini membuat bakteri dan sumber bau lainnya lebih sulit menumpuk dan menghasilkan bau yang kuat. Pakaian katun dapat dibeli secara online.

6. Diet

Makanan yang sangat manis dapat memicu pertumbuhan berlebih ragi, mengubah bau vagina.
wanita menuangkan air

Tetap terhidrasi dapat membantu memastikan keringat tidak berbau tidak enak. Ini juga dapat mencegah pertumbuhan bakteri yang berlebihan.

Ada beberapa bukti bahwa makanan berbau kuat lainnya juga bisa mengubah bau vagina. Bawang, kopi, dan makanan berbau kuat lainnya dapat mengubah bau vagina dengan mengubah bau keringat dan cairan tubuh lainnya.

Ada sedikit penelitian ilmiah yang mendukung penggunaan makanan tertentu untuk mengubah bau vagina. Beberapa bukti anekdot menunjukkan bahwa beberapa makanan yang berbau harum, seperti semangka, apel, dan seledri, dapat membantu.

Penting juga untuk minum banyak air. Sisa terhidrasi dengan baik mencegah pertumbuhan berlebih bakteri. Hal ini juga dapat mencegah keringat dari bau yang tidak enak, menghasilkan bau vagina yang kurang menonjol. 5 98

Pemesanan Hubungi :
  

0852-3610-0050
Respon Cepat

cara mengatasi keputihan, 0852-3610-0050, www.aludraskincare.com

No comments yet. Add your comments now!

Post a Comment


 


Info Section Text