Shopping Cart Details


Order Details Amount
GRAND TOTAL:

Please choose a checkout option.
No personal data required.

Send in Orders

It's Quick & Easy! Details here will not be published.

Please include messages to us here.

Keputihan Ketika Hamil | Aludra Skin care


keputihan saat hamil, www.aludraskincare.com

Keputihan saat hamil - Saat anda mengandung, pastinya merasakan  tanda-tanda. Seperti mual, pusing, sampai mual yang berlebihan. Hal tersebut wajar terjadipada wanita yang tengah mengandung. Ada juga ciri lain yang mungkin masih belum diketahui oleh orang banyak bahwa dirinya hamil. Itu karena tandanya cukup jarang terjadi. Yaitu dengan adanya keputihan tanda kehamilan. Keputihan tersebut dapat berupa tanda kehamilan. Hal tersebut masih normal terjadi apabila kadar keputihannya masih tergolong sedikit dan tidak menimbulkan efek lainnya.

Keputihan bukan hanhya terjadi saat tanda-tanda kehamilan saja. Namun saat hamil juga bisa saja terjadi keputihan. Keputihan saat hamil muda dapat disimak penyebabnya dibawah ini.

Keputihan merupakan suatu hal yang sudah sangat lazim pada wanita. Hal tersebut dapat terjadi karena wanita sedang massuk masa-masa suburnya dan saat hamil muda juga dapat mengalami keputihan. Nah bagi anda para calon ibu, jika anda bertanya apakah keputihan saat hamil muda itu berbahaya atau tidak, maka jawabannya adalah tidak. Anda semua tidak usah risau dan khawatir mengapa keputihan, yang terpenting, anda harus menjaga kebersihan miss V dan tetap menjaga keebersihan pakaian dalam ataupun luar anda.

Anda para calon ibu yang sedang hamil tua, pasti banyak sekali keluhan yang terjadi. Sperti sudah duduk, punggung sring nyeri dan sebagainya. Hal tersebut sangat wajar terjadi melihat perkembangan perut yang semakin membesar. Namun, ketika hamil tua terjadi keputihan apakah itu hal yang wajar? Itu adalah hal yang normal terjadi . keputihan saat hamil tua juga normal terjadi karena memang bakteri yang ada didalam vagina berkembang. Selagi keputihan tersebut tidak berlebihan, hal tersebut masih dianggap normal. Adapun ciri-ciri keputihan tidak normal.

Keputihan saat hamil sebenarnya adalah hal yang wajar terjadi. Apabila ciri-ciri keputihan yang terjadi addalah berwarna putih atau bening dapat juga berwarna kekuningan, tidak berbu, tidak berlendir dan tidak menyebabkan gatal. Hal tersebut wajar, karena keetika wanita hamil leher Rahim atau yang sering disebut serviks dan dinding jalan lahir akan menjadi lebih lembut. Produksi jamur estrogen juga berkembang lebih banyak, hal tersebut inilah yang menyebabkan keputihan pada saat hamil.

Namun ada juga keputihan saat hamil yang berbahaya. Hal tersebut karena keputihan yang keluar mempunyai ciri-ciri.

Ciri-ciri yaitu :

  1. Berwarna kehijauan, sampai kecoklatan dan bahkan sampai keluar darah
    Apabila keluar keputihan saat hamil  dan berwarna keruh, maka anda  harus memeriksakan kedokter kandungan agar tahu penyebab pasti keputihan tersebut.
  2. Menyebabkan gatal 
    Apabila keputihan saat hamil menyebabkan gata, maka jangan digaruk. Karena hal tersebut dapat menyebabkan iritasi ringan pada miss V. lebih baik dibasuh dengan air rebusan daun sirih.
  3. Menyebabkan bau
    Keputihan saat hamil dapat menyeebabkan bau juga. Jika hal tersebut terjadi, maka anda lebih baik memeriksanya di dokter kandungan.
Keputihan yang wajar terjadi disebabkan karena adanya cairan yang keluar dari jalan lahir yang berguna untuk membeersihkan dari bakteri dan kotoran. Dengan cara mengeluarkan sel mati dan bakteri yang ada dalam jalan tersebut. Keputihan saat hamil juga dapat berguna untuk mengindarkan dari inveksi dan jamur, dan juga dapat melembabkan daerah kewanitaan.

keputihan saat hamil, www.aludraskincare.com

Adapula bahaya-bahaya yang disebabkan dari keputihan saat hamil yang tidak normal. Simak penjelasannya berikut ini:
  • Menyebabkan bau yang tidak sedap
    Apabila keputihan yang keluar secara berlebihan, maka dapat menyebabkan bau yang tidak sedap.
  • Nyeri saat buang air kecil
    Entah itu wanita hamil atau tidak, apabila mengalami keputihan tapi mnyebabkan nyeri saat buang air kecil maka anda harus periksa kedokter . karena ketika keputihan itu normal, maka tidak akan menyebabkan nyeri.
  • Persalinan sebelum harinya
    Apabila anda mengalami keputihan yang berlarut-larut, anda akan mengalami persalinan sebelum waktunya. Hal itu karena keputihan yang keluar berbau amis dan keluar pendarahan. Yang menjadikan bayi lahir sebelum waktunya, atau premature.
  • Bayi lahir premature
    Akibat keputihan yang terlalu banyak dan menyebabkan efek-efek berbahaya sehingga bayi lahir secara premature.
  • Resiko pecah ketuban sebelum lahiran
    Biasanya ketuban pecah saat minggu ke-37-40. Namun apabila ketuban pecah sebelum waktunya, dapat disebabkab infeksi pada vagina yang disebabkan oleh keputihan yang tidak normal.
  • Bayi lahir dengan berat badan rendah
    Karena lahir sebagai premature, maka berat badan bayi yang lahir menjadi berkurang.
Nah demikian adalah keputihan pada saat hamil yang normal dan berbahaya. Jadi anda para calon ibu harus menjaga dengan baik yaahh kandungan anda. Semoga bermanfaat..

Pemesanan Hubungi :
   

0852-3610-0050
Respon Cepat

keputihan saat hamil, www.aludraskincare.com, 0852-3610-0050

No komentar yet. Add your komentar now!

Post a Comment


 


Info Section Text