Shopping Cart Details


Order Details Amount
GRAND TOTAL:

Please choose a checkout option.
No personal data required.

Send in Orders

It's Quick & Easy! Details here will not be published.

Please include messages to us here.

WASPADA !!! Jenis Keputihan yang Berbahaya


jenis keputihan yang berbahaya, aludraskincare.com, 0852-3610-0050

Jenis keputihan yang berbahaya biasa disebut dengan keputihan abnormal. Keputihan biasa dialami oleh wanita yang sudah menstruasi. Biasanya dialami sebelum menstruasi. Ada jenis keputihan normal yang tidak berbahaya bagi wanita. Tapi ada juga jenis keputihan yang berbahaya. Jenis keputihan ini adalah jenis keputihan yang harus diwaspadai oleh wanita karena cukup berbahaya bahkan bisa menimbulkan penyakit vagina. Pada dasarnya keputihan terjadi sebagai tanda pematangan sel telur pada wanita. Dan keputihan ini juga bisa membersihkan sel-sel berbahaya akibat Ph yang tidak seimbang. Yaitu dengan cara membawa sel yang mati dan bakteri keluar dari dalam tubuh. Tujuan pembersihan ini adalah untuk mencegah infeksi pada daerah kewanitaan dan menjaga vagina agar tetap bersih. seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, bahwa ada jenis keputihan normal dan abnormal. Sebagai seorang wanita kita harus bisa mengetahui tanda-tanda keputihan itu normal atau tidak, berbahaya atau tidak.

Keputihan yang berbahaya atau tidak normal bisa mengakibatkan penyakit vagina, seperti jamur pada miss v hingga kanker serviks. Bagi anda yang suka memakai produk pembersih vagina yang ditambah pewangi dan antiseptik. Waspada juga karena hal tersebut bisa menyebabkan keputihan bisa menjadi tidak normal.

Ada banyak ciri-ciri atau tanda-tanda yang bisa dilihat untuk mengetahui bahwa keputihan tersebut normal atau tidak. Untuk kalian yang ingin mengetahui ciri-ciri keputihan berbahaya atau tidak, simak terus artikel ini sampai habis yaa..

Ciri-ciri keputihan yang berbahaya bagi wanita :

1. Bau yang tidak sedap

Waspadalah bagi kalian wanita yang mengalami keputihan dengan bau yang tidak sedap. Biasanya dengan bau yang tidak sedap, bentuk yang lebih kental dan warna keputihan yang tidak bening tidak seperti keputihan normal merupakan ciri-ciri keputihan yang berbahaya. Keputihan seperti ini bisa disebabkan oleh infeksi bakteri yang bisa juga menjadi tanda penyakit berat seperti kanker serviks, kista dan penyakit vagina lainnya.


2. Keputihan yang disertai gatal

Infeksi yang sangat umum seperti infeksi clamidia bisa menjadi penyebab terjadinya keputihan yang menyebabkan rasa gatal. Keputihan yang menyebabkan rasa gatal ini walau lebih cair dan tidak berbau, tetap harus diwaspadai. Keputihan dengan rasa gatal ini juga bisa disebabkan oleh penyakit menular seksual. Yang apabila sampai masuk ke saluran kemih bisa menyebabkan infeksi juga di saluran kemih. Untuk mengetahui penyebab keputihan gatal, baca juga penyebab keputihan gatal.

3. Keputihan yang disertai dengan nyeri di panggul

Peradangan yang terjadi di daerah organ panggul menyebabkan nyeri panggul. Dan keputihan yang disertai dengan rasa nyeri di panggul terjadi karena adanya infeksi. Bahkan bisa jadi itu adalah tanda akan penyakit Rahim seperti kanker serviks atau kanker rahim.

4. Keputihan yang disertai dengan pendarahan

Keputihan seperti ini bisa sangat berbahaya karena merupakan tanda adanya masalah pada organ reproduksi. Bisanya terjadi setelah menstruasi atau saat akan menopause. Pada beberapa wanita yang mengalami keputihan ini bahkan didiagnosis mengalami sakit kanker rahim atau kanker serviks. Dan bila terjadi pada wanita yang sedang hamil bisa terjadi keguguran.

Dari ciri-ciri diatas bisa diketahui juga beberapa penyakit yang mungkin diderita oleh wanita yang mengalami keputihan yang berbahaya. Anda bisa mengetahui penyakit yang diderita melalui tanda-tanda keputihan yang ada di artikel ini. Tapi tetap saja, anda harus tetap memeriksakan ke dokter agar lebih jelas.

Untuk bisa mengetahui penyakit yang sedang diderita melalui tanda keputihan berbahaya berikut ini.

a. Infeksi jamur

  • Saat berhubungan seksual vagina terasa sakit
  • Keputihan berwarna putih kental
  • Keputihan terasa gatal dan bengkak
  • Ada rasa sakit di bagian sekitar vulva

b. Penyakit seksual menular


  • Keluarnya urine tanpa anda menyadari
  • Keputihan berwarna kuning bahkan keruh
  • Keputihan disertai dengan nyeri pinggul
  • Pendarahan terjadi diluar masa haid

c. Trikomoniasis

  • Keputihan berwarna kuning bahkan kehijauan
  • Keputihan berbau tidak sedap dan berbusa
  • Nyeri saat buang air dan miss v akan terasa gatal

d. Vaginosis bakteri

  • Keputihan berubah menjadi putih atau kuning atau abu-abu
  • Bau keputihan tersebut amis
  • Berasa gatal dan perih
  • Pembengkakan terjadi di vagina atau vulva

Penjelasan diatas hanya beberapa ciri-ciri dan penyakit yang mungkin terjadi akibat jenis keputihan yang berbahaya. Anda harus tetap waspada dan mencari sebanyak-banyaknya informasi yang relevan untuk mencegah terjadinya penyakit yang berbahaya. Yang terpenting adalah jaga kebersihan daerah vagina dengan bahan atau produk yang tidak berbahaya.

Jenis keputihan berbahaya ini bisa mengakibatkan banyak penyakit menular seksual yang berbahaya seperti yang sudah dijelaskan diatas. Kenali ciri-cirinya terleih dahulu dan periksakan ke dokter secepatnya agar bisa mendapatkan diagnosis pastinya. Jika mendapati diagnosis yang tidak baik, sebaiknya langsung lakukan perawatan yang tepat agar penyakit yang diderita dapat dibobati. Tapi tetap jagalah kebersihan untuk pencegahan. Seperti pepatah mengatakan lebih baik mencegah dari pada mengobati. 5 67
Pemesanan Hubungi :
   

0823-3610-0050
Respon Cepat

Parfum v aludra skin care, pil perawan aludra skin care, 0852-3610-0030

No comments yet. Add your comments now!

Post a Comment


 


Info Section Text